strive to be frontier for islam glory

Wednesday, January 05, 2005

Lama gak nulis

Waduh udah lama gak nulis nih, untung masih gak dihapus :)

Pasca dari Duri langsung masuk bulan Romadhon, ya otomatis ini kesempatan yang sangat berharga yang ane gak tau bakal berjumpa lagi dengan bulan ini atau meskipun bisa belum tentu bisa mengisi Romadhon di Bandung dan pergi ke Habiburrohman lagi. Syukur alhamdulillah kemarin masih bisa merasakannya lagi.

Setelah Romadhon ya lebaran di Tasik. Ketemu keluarga dan teman-teman waktu dulu di SMA. Seneng banget ketemu mereka, ane jadi tau perkembangan dari tiap-tiap temen meskipun sayang gak semua temen bisa berkumpul. Ada yang sedang nyari kerjaan (seperti saya hiks), ada yang udah kerja, ada yang udah pindah kerja, ada yang jadi ibu RT, ada yang mau nikah... ya nikah gembira sekaligus sedih hiks... kapan ya hehehe.

Setelah masa reunian selesai, langsung cabut lagi ke Bandung. Biasa mendekati sumber informasi dan memperbesar peluang untuk mendapatkan kerja sekaligus tempat buat semua aktifitas ane. Wah ternyata gak banget lama nganggur, sampai hari ini hampir genap 3 bulan ane nganggur. Walaupun proses seleksi di perusahaan lain masih berlangsung tapi ya tetap kan itu belum pasti. Do'ain aja ya biar ane mendapatkan pekerjaan terbaik, mudah-mudahan dalam jangka waktu yang tidak lama, amin ya 4JJI.

Mudah-mudahan juga nanti makin banyak tulisan yang nongol di blog, karena pada dasarnya sih ane seneng menulis karena seneng mengkhayal. Kebukti kan saking senengnya menghayal sampai jarang menulis ??? tuing... dasar males... hehhe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home