strive to be frontier for islam glory

Saturday, October 09, 2004

Mom I'll coming

Alhamdulillah setelah menginjakan kaki di tanah Duri ini ane akhirnya bisa pulang juga. Insya4JJI ane pulang tanggal 13 Oktober tapi ke Depok dulu. Mudah-mudahan ane malem pertama sahur bisa bersama Ibunda ane tersayang plus keponakan ane yang lagi lucu-lucunya. Insya4JJI ane di Tasik untuk beberapa hari sebelum pergi ke Bandung, so friends... I'll coming...

Kalo libur ane agak panjangan pengen ane merasakan malam-malam di Habiburrohman lagi apalagi kalo sampai akhir Romadhon, ane ingin bersama 'ustadz kaki besi' lagi, ane rindu senyumnya hehehe... so friends masih pada bisa ke Habiburrohman ga? ane tunggu...

Marhaban ya Romadhon. Allohumma barikli fii Rojabba wa syaban wa balighna Romadhon. Amin.

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home